Sabtu, 13 Februari 2010

Lamaran Kerja,Cari Kerja,Cari Pegawai,Butuh karyawan,The application of the work,The application of the work

CURRICULUM VITAE





A. DATA PRIBADI
• Nama Lengkap : M.KHOIRUL ABIDIN
• Tempat, tanggal lahir : LAMONGAN, 23 Juli 1990
• Anak ke : 2 dari 4 bersaudara
• Jenis kelamin : Laki-Laki
• Alamat Lengkap : Ds.Laren Rt.001 Rw.003 Gendong-Laren Lamongan
• Nomor KTP : 3524082307900001
• Agama : ISLAM
• Kontak viaTelpon : 085232046740 (milik sendiri)
• Em@il : m.khoirul_abidin@yahoo.co.id
• Wibsite : www.motivasions.blogspot.com
• Hobi : Sepak bola,memancing dan browsing


B. RIWAYAT PENDIDIKAN
• MI : MI Thoriqotul Hidaya Lamongan TH 1997 sd 2003
• MTs : MTs Hidayatul Ummah Pringgoboyo TH 2003 sd 2006
• MA : MA Hidayatul Ummah Pringgoboyo TH 2006 sd 2009
• Program Pendidikan Profesi: MAGISTRA UTAMA Jurusan INFORMATIKA TH 2009 sd 2010

C. DATA PENDUKUNG
• Menggunakan Kaca Mata :  Ya √ Tidak,
• Penyakit yang pernah diderita : - Pantangan : -
• Data Fisik : Tinggi =168 cm Berat =51 kg
• Tempat tinggal : √ kost  kontrak  bersama orang tua
• Bersedia Bekerja : √ semua kota

D. KOMITMEN KERJA
• Nilai terpenting dalam kehidupan saya adalah Kejujuran dan Kepercayaan
• Kerja adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan sungguh-sungguh dengan sepenuh hati dan bekerja keras.

Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan agar dapat digunakan semestinya.


Hormat Saya





M.KHOIRUL ABIDIN





Kandidat Karyawan



Surabaya, 10 Desember 2009

Kepada Yth,
Manager Personalia

Di tempat

Dengan Hormat,
Saya M.KHOIRUL ABIDIN, yang saat ini telah menempuh pendidikan program 1 Tahun di Magistra Utama Surabaya jurusan INFORMATIKA, dengan Keahlian utama yang dapat Saya aplikasikan adalah :

1. Microsoft Office (Word, Excel, Acces, Powerpoint).
2. Adobe Photoshop & Corel DRAW
3. Instalasi OS (Operating Sistem)
4. Keteknisian Komputer
5. Customer service
6. Dan berbagai Progam Aplikasi
7. Web Desains

Dengan bekal kemampuan tersebut, Saya mengajukan diri untuk mengisi peluang kerja sebagai Karyawan diperusahaan Bapak/Ibu.

Demikian permohonan ini Saya sampaikan, Saya yakin hanya mereka yang bekerja keras yang memiliki kesuksesan di perusahaan Bapak/Ibu. Semoga Saya bisa menjadi bagian dari tim sukses tersebut.

Hormat Saya


M.KHOIRUL ABIDIN
Kandidat Karyawan
Lampiran:
1. Pas foto terbaru 4x6 1 Lembar
2. Foto dan copy KTP
3. Curriculum Vitae.
4. Foto dan copy Ijazah SMA
5. Data Pendukung Lainya

Jika pada suatu hari ada kekurangan kami siap untuk melengkapinya

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar